Custom Search

10 Kebiasaan Kesehatan Itu Apakah Anda Bantuan Langsung ke 100

Info For Us | info kesehatan

Anda tidak perlu makan yogurt dan tinggal di mountaintop, tetapi anda perlu benang sutera yg pendek

Oleh Deborah Kotz

Terbesar faktor yang menentukan seberapa baik Anda tidak usia Anda gen tetapi seberapa baik Anda tinggal. Tidak yakin? Sebuah studi baru yang dipublikasikan dalam British Medical Journal of British 20.000 orang menunjukkan bahwa Anda dapat memotong Anda memiliki risiko stroke dalam setengah dengan melakukan hal berikut empat hal: yang aktif selama 30 jam sehari, makan sehari-hari lima servings buah-buahan dan sayuran, dan menghindari kelebihan alkohol dan rokok



Sedangkan adalah beberapa langkah-langkah yang jelas yang dapat Anda lakukan untuk usia baik, para peneliti menemukan bahwa ada centenarians cenderung untuk berbagi traits tertentu dalam cara mereka makan, bergerak, dan menangani stres-macam hal yang kita dapat berusaha untuk meningkatkan kita sendiri aging proses. Tentu saja, untuk mendapatkan umur 100 adalah secara sangat besar kemungkinan jika Anda orang tua itu. Meski demikian, Thomas Perls, yang studi abad-plus ditetapkan di Boston University School of Medicine, dengan asumsi bahwa Anda benar-benar untuk gen sidestepped fatal seperti penyakit Huntington's, "there's nothing menghentikan anda dari hidup mandiri dengan baik ke dalam 90s." Heck, jika Anda orang tua dan kakek / nenek yang perokok berat, mungkin mereka telah mati sebelum waktunya tanpa pernah mencapai potensi jangka hidup mereka benar, jadi maju dan mereka yang bercita-cita tiga digit. Ikuti 10 kebiasaan, dan cek Perls' masa risiko kalkulator untuk melihat berapa lama yang dapat Anda harapkan untuk hidup.

1. Jangan pensiun. "Bukti menunjukkan bahwa masyarakat di mana orang tiba-tiba berhenti bekerja, akibat kegemukan dan penyakit kronis skyrockets setelah pensiun," ujar Luigi Ferrucci, direktur Baltimore longitudinal Study of Aging. Chianti di wilayah Italia, yang memiliki tingkat persentase centenarians, telah memakan waktu yang berbeda pada waktu senggang. "Setelah orang-orang pensiun dari pekerjaannya, mereka menghabiskan sebagian besar dari mereka bekerja pada hari kecil peternakan, budidaya grapes atau sayuran," ujarnya. "Mereka tidak pernah benar-benar sedang tidak aktif." Petani tidak untuk Anda? Relawan sebagai docent di museum seni lokal atau bergabung dengan Pengalaman Corps, program yang ditawarkan di 19 kota yang tempat para relawan di daerah perkotaan publik untuk SD sekitar 15 jam seminggu.

2. Floss setiap hari. Yang dapat membantu Anda tetap sehat arteries. J 2008 Universitas New York studi menunjukkan bahwa harian flossing mengurangi jumlah getah menyebabkan penyakit-bakteri dalam mulut. Bakteri ini adalah pemikiran untuk memasuki aliran darah dan memicu peradangan di arteries, merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung. Lainnya penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang memiliki jumlah bakteri dalam mulut mereka lebih mungkin untuk mendapatkan bahan di arteries, tanda lain dari penyakit jantung. "Saya benar-benar harus melakukan benang sutera yg pendek orang berpikir dua kali sehari untuk mendapatkan keuntungan terbesar harapan hidup," menekankan Perls.

3. Memindahkan sekitar. "Latihan adalah satu-satunya sumber nyata dari pemuda yang ada," kata Jay Olshansky, seorang profesor obat-obatan dan aging peneliti di Universitas Illinois di Chicago. "Ini seperti minyak dan lube pekerjaan untuk mobil Anda. Anda tidak perlu melakukan itu, tapi mobil Anda pasti akan berjalan lebih baik." Studi setelah studi telah didokumentasikan manfaat latihan untuk meningkatkan mood Anda, ketajaman mental, keseimbangan, massa otot, dan tulang. "Dan keunggulan di kick segera setelah latihan pertama," Olshansky menambahkan. Jangan khawatir jika anda tidak tempat latihan tikus. Mereka yang melihat payoffs terbesar adalah orang yang pergi dari cukup untuk melakukan apa-apa berjalan-jalan di sekitar lingkungan setempat atau mal selama sekitar 30 menit sehari. Bangunan tahan otot dengan pelatihan ini juga cocok, tetapi kelas yoga dapat memberikan pelatihan serupa kekuatan-efek jika Anda tidak menjadi angkat besi.

4. Makan yang kaya serat serealia untuk sarapan. Mendapatkan penyajian seluruh-butir, terutama di pagi hari, akan muncul untuk membantu orang tua menjaga tingkat gula darah stabil sepanjang hari, menurut sebuah studi baru-baru ini dilakukan oleh Ferrucci dan rekan-rekannya. "Orang-orang yang melakukan hal ini lebih rendah insiden diabetes, yang dikenal dari penderas aging," ujarnya.

Halaman Berikutnya> klik disini

Artikel yang Berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com