Custom Search

Anti-Virus Kaspersky untuk Windows 7

Info For Us | info teknologi

Meski Windows 7 baru versi Beta, Kaspersky Lab telah mengumumkan peluncurkan antivirus untuk sistem operasi terbaru besutan Microsoft itu. Prototipe itu dibuat berdasarkan mesin antivirus terbaru yang menyediakan proteksi yang kuat dari berbagai tipe ancaman yang ada di Internet.
 
Prototipe ini didesain untuk melindungi komputer dengan sistem operasi Windows 7. Sebagai informasi, versi beta sistem operasi Microsoft Windows 7 sudah dirilis pada awal Januari 2009. Pada saat yang nyaris bersamaan, Kaspersky meluncurkan prototipe yang menyediakan proteksi yang kuat dan efisien untuk melindungi sistem operasi baru itu.

"Kami sadar kalau peluncuran Windows versi baru merupakan acara besar dalam komunitas TI. Karena itulah kami bersiap-siap," ucap Alexey Kalgin, Director Product Marketing, Corporate Business Division, Kaspersky Lab.
Preview teknis dari Kaspersky kali ini merupakan solusi lengkap, tidak hanya komponen pengenalan antivirus, tapi juga analisis heuristik, firewall, dan anti-spam. Analisis heuristik bisa mendeteksi dan memblok program jahat yang belum dikenali. Program itu dikenali berdasarkan gerak-gerik yang mencurigakan dari suatu program.
 
Tujuan peluncuran prototipe ini adalah menyediakan proteksi yang efektif untuk berbagai ancaman yang ada di Internet—virus, worm, Trojan, spyware, serangan hacker, dan spam.
 
Sebagai inti dari teknologi prototipe ini adalah mesin antivirus yang baru yang bisa mendeteksi program jahat secara lebih efektif ketimbang pendahulunya. Mesin baru ini secara signifikan meningkatkan kecepatan pemindaian karena bagian pemrosesan yang dikembangkan serta penggunaan sumber daya sistem yang optimal, terutama pada prosesor dengan prosesor dual core atau quad-core.
 
Arsitektur unik itu memastikan produktivitas dengan penggunaan sumber daya sistem serendah mungkin. Prototipe ini kompatibel dengan versi 32-bit dan 64-bit. Baik pengguna awam maupun mahir akan mendapati prototipe ini mudah digunakan, gampang diinstal serta dikonfigurasi.
 
"Sistem operasi baru dari Microsoft ini dijanjikan akan lebih populer dibandingkan sistem operasi sebelumnya sehingga kami menantikan migrasi besar-besaran setelah peluncuran resmi," kata Alexey Kalgin.
 
Kaspersky berencana menyediakan perangkat administrasi selama tahap pengujian Windows 7. Saat Windows 7 diluncurkan secara resmi, Kaspersky Lab akan meluncurkan jajaran produk secara lengkap untuk menyediakan perlindungan menyeluruh, baik untuk pengguna rumah atau korporat yang menggunakan sistem operasi baru itu. Kaspersky Anti-Virus for Windows 7 dapat diunduh di www.kaspersky.com/windows7.
 
WAH
 
 
(www.kompas.com)



Artikel yang Berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com