Custom Search

Kepada Para Perokok !!!

Info For Us | info kesehatan



Ini hanya sekedar pesan atau informasi saja, mhn maaf jika pesan tersebut tdk berkenan dgn Anda, keputusan Anda merokok atau tidak adalah keputusan pribadi Anda sendiri.

Pesan di bawah ini bersifat menghimbau atau menyarankan gaya hidup sehat dengan menjauhkan diri Anda dari hal2 yg membahayakan tubuh Anda sendiri.

Seringkali kita berpikir bahwa tubuh kita adalah sepenuhnya milik kita bukan? Dan kita bebas untuk menggunakannya sekehendak hati kita.

Akan tetapi jika Anda renungkan lebih dalam lagi, rupanya tidak sesederhana yg Anda bayangkan! Apakah Anda percaya hal ini?

Kepada Yth,
Para perokok di di kolong-kolong langit mana pun, di pojok-pojok bumi mana pun…
Cuekanlah gambar-gambar profokatif ini, sebagaimana sampean cuek menghisap-keluarkan asap kenikmatan rokok di jari sampean, dari orang-orang di sekeliling sampean.
Nikmatilah gambar-gambar yang tak bersahabat buat sampean ini, sebagaimana sampean menikmati rokok yang juga tak bersahabat buat sampean sendiri.
Jika sampean tak bisa cuek, juga tak bisa menikmati, maka silakan sampean mengumpat dan misuh. Muntahkanlah segala kedongkolan sampean, terserah, untuk gambar-gambar permusuhan itu (dan semua yang terkait dengannya) atau untuk diri sampen sendiri.
Para perokok yang budiman,
Betapa sampean berada dalam posisi ambivalensi, paradok dan ironi yang mengesankan. Betapa semakin banyak sampean merokok, betapa semakin banyak para perokok, akan semakin banyak tuntutan perihal kerugian sekaligus menjadi sumber keuntungan. Keuntungan dan kerugian sejalan seiring sedemikian harmonisnya.
Hidup rokok dan perokok!
Hidup anti-rokok!
Hidup kerugian!
Hidup keuntungan!



(Sumber : www.lintasberita.com)


Artikel yang Berhubungan



2 comments:

Anonim mengatakan...

hmmm bukanya gak sadar kl merokok itu merugikan kesehatan,,,,,tapi kl lagi ngobrol ama teman yg sama" merokok kl gak merokok itu rasannya gimana gitu.....kurang afdol kayaknya ,,,,he he he he he
trus kadang kl lagi merokok ,,,pikiran tuh enak banget....napa kali ya.......
sekedar curhat aja....perihal merokok....

Ade Chandra Siagian mengatakan...

ok thx atas masukannya ..
info ini juga hanya sekadar info saja, selebihnya terserah anda ..
hehee

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com