Custom Search

Asuransi Rumah Bagi Pengguna Jejaring Sosial Akan Naik 10 Persen

Asuransi Rumah Bagi Pengguna Jejaring Sosial Akan Naik 10 Persen



Ini adalah sebuah peringatan dini bagi penggiat jejaring sosial. Terutama mereka yang keranjingan Twitter, Buzz, Foursquare dan facebook. Peringatan ini dirilis Confuse.com, situs pembanding harga. Hal ini terjadi karena situs tersebut sangat riskan memancing tindakan kriminal atas informasi kekosongan rumah yang ditimbulkan.


Facebook-privacy
Layanan seperti Twitter, FaceBook, Foursquare dan Buzz dapat memancing penjahat akan kondisi rumah yang kosong, menurut Confused.com

Mereka memprediksi gelombang baru dari jejaring sosial ini akan memancing biaya tinggi atas asuransi rumah jenis premium.

Darren Black, penggiat asuransi rumah di Confused.com berkata: "Tak mengherankan jika jejaring sosial dan juga aplikasi berbasis lokasi akan datang tak lama lagi, penyedia asuransi akan memertimbangkan hal ini sebagai risiko pribadi yang wajib dikeluarkan. Bisa saja pengguna situs tersebut akan diberikan tambahan biaya 10 persen."

Perusahaan ini juga memberikan saran terkait situs jejarong sosial :

1. Jangan pernah publikasikan alamat rumah atau informasi pribadi seperti nomer telepon rumah di situs jejaring sosial.

2. Jangan menjadi pengikut (follower) di media sosial dan jangan sungkan gunakan pemblokiran agar orang lain tak bisa melihat profil bila kita tak mengenalnya.

3. Matikan layanan berbasi lokasi di Twitter dan Facebook kecuali Anda memerlukannya.

Artikel terkait :
Hindari Pemberitahuan Lokasi ke Publik, Perampok Mengawasimu


[Sumber : http://edittag.typepad.com]



Artikel yang Berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com