Custom Search

Mengambil Tindakan Tegas

Mengambil Tindakan Tegas




Sebuah andong ketika akan melewati satu jembatan yang sempit, tiba-tiba di hadapannya sudah ada satu konvoi tentara yang juga akan lewat jembatan tersebut dari arah berlawan, karena jembatannya cukup sempit, terjadi macet,karena antara andong dan rombongan tentara berhadapan.

Akhirnya kusir andong dan pimpinan konvoi sama-sama turun, belum sempat sang pimpinan konvoi bicara, sang kusir andong sudah berkata duluan kepada pimpinan konvoi:

"Kalau bapak tidak mau mundur, jangan salahkan saya, kalau saya akan ambil tindakan tegas!!", kata kusir andong dengan suara lantang & mantap.

Mendapat perkataan seperti itu, pimpinan konvoi agak keder juga (dia pikir siapa ini), hingga tanpa pikir panjang lgdi perintahkan rombongannya untuk mundur dulu, agar andong tersebut bisa lewat, tapi setelah andong lewat timbul rasa penasaran dari pimpinan konvoi dan dia menghampiri kusir andong.

Pimpinan konvoi : "Maaf Pak, Tadi bapak bilang, kalau kami tidak mundur, bapak mau ambil tindakan tegas, maksudnya itu apa?"

Kusir andong : "Yaaa, jembatan ini khan sempit, maksudnya kalau bapak tidak mau mundur, ya sayalah yang harus mundur!" jawab kusir andong kalem.

Pimpinan konvoi : "haaaaah....????"






(Sumber : koran fecebook)

Artikel yang Berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com